10 lagu YUI yang enak didengar dan terpopuler




      Siapa sih yang gak kenal artis yang bernama yui yoshioka yang lebih terkenal dengan sebutan YUI, terutama dikalangan remaja yang menyukai music j-pop seperti saya juga yang sangat menyukai artis ini dari dia bernyanyi sampai cara berpakaian yang  cenderung sopan, YUI juga artis yang multitalen yang mampu bermain alat music selain gitar yang selalu dia bawa. Kalian juga bisa membaca Biodata dan fakta tentang penyanyi berbakat yui yoshioka .Walaupun sekarang dia membentuk sebuah band yang bernama FLOWER FLOWER serta mengeluarkan album baru tapi saya masih suka memdengarkan lagu-lagu lawasnya.

Nah berikut list lagu YUI yang enak didengar serta terpopuler tapi menurut saya hampir semua lagunya tuh bagus tapi tenang saya akan memilihnya yang paling bagus menurut saya dan teman-taman saya dan berikut ini listnya:


1. Good Bye Days
     Hal yang membuat saya menyukai yuiberawal dari lagu ini, pertama mendengarnya saya langsung menyukai alunan musik yang sedih serasa menyayat hati.  Lagu ini juga menjadi OST film Taiyou no Uta, film yang dibintangi YUI sendiri sebagai Kaoru Amane, yang menceritakan seorang anak remaja yang memiliki penyakit yang tidak boleh  terkena sinar matahari. apalagi  dengerin sambil nonton filmnya. Ternyata liriknya itu pas  banget sama cerita di filmnya.  Dan lagu ini pun membawa yui semakin tenar hingga sekarang
2. Ist all too much
    Lagu ini bagus didengerin waktu santai, menurut saya sih musicnya keren abis. Pokokya rekomendasikan banget,  apalagi jika kalian melihan PV nya dijamin ngefans deh { lebay banget }

3.  Merry Go Round
    Sebenarnya judul lagunya sih ceria tapi saya heran cerita lagu tersebut ternyata sedih, dan saya heran  ternyata lagunya enak di dengar apalagi jika sudah sampai reffnya.

4.  Tomorrow’s Way
    Saat mendengar  awal lagu ini langsung memberitahukan bahwa lagunya tentang kesedihan, apalagi kalau lagi galau gitu, pasti tambah menjadi-jadi tuh galau.

5. Namidairo
    Salah satu lagu YUI yang paling sedih, alunan music yang santai di tambah suara yui yang merdu, membuat saya langsung menyukai lagu ini bahkan saya gak bosan  memutar musik dan PV nya, coba deh dengerin dan hayati lagunya mungkin kalian langsung diam tampa kata.  he he he. 
6. Life
    Para penggemar anime pasti tahu lagu YUI yang ini ya, karena merupakan OST Anime Bleach. Lagunya yang power full serta alunan music yang merdu membuat lagu ini cocok didengar kala lagi santai.

7. Rolling Star
     Sama seperti life di atas lagu ini juga merupakan OST anime BLEACH. Lagunya yang semangat, dan saat melihat PVnya penampilan YUI sangat keren memakai jas hitam pokoknya keren abis deh

8. Again
     Satu – satunya lagu dimana eneng YUI  yang bertempo cepat menurut saya,  lagu ini juga merupakan OST Anime FMA.  Dan saat menyanyikan Again YUI pernah menggigit lidahnya, mungkin sangking cepatnya lagu tersebut

9. To mother
     Didalam PV nya  terlihat YUI sedang memainkan piano  yang menurut saya cocok dengan lagunya. Dan mungkin anda sudah mengerti untuk siapa lagu ini di buat

10.  Rain
     Lagu ini sangat cocok kamu dengarkan kalau lagi gak ada kerjaan karna menurut saya lagunya enak didengar dan gak ngebosenin


Nah sekian dari saya semoga bermanfaat pada kalian semua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan lagu Girlband twice yang enak didengar

Biodata dan fakta tentang Penyanyi berbakat YUI YOSHIOKA